Cassandra


Iseng-iseng buka youtube, eh nemu band Cassandra. Agak feel so strange begitu dengerin nama Band nya. Saya jadi inget sama trend bandana kassandara ala telenovela waktu jaman TK. Bandana atau bando yang ada untaian manik-manik di bagian depan, selalu dipakai oleh tokoh telenovela yang namanya Kassandra. Film tahun 1993 an. Ceritanya apa ya, tentang paranormal yang jatuh cinta. Karena doski paranormal, makanya pakai bandana beginian. Dan jadi trend dengan nama bandana Kassandra. Kok saya bisa tahu? Wekeke..karena dulu saya punya bandana Cassandra, dan ada bukti foto di buku raport TK. *buahahahah….*

Bandana yang dipakai itu, namanya Bandana Kassandra

Bandana yang dipakai itu, namanya Bandana Kassandra

Dan sekarang “Kassandra” dibuat untuk nama Band! Ya…beda di huruf K sama C nya doang sih. Ehmm..saya baru tahu nama Band itu. *maap, nggak ngikutin update musik terbaru*. Ternyata enak juga musik dan suara vokalis nya. Saya pernah denger lagunya, yang salah satu liriknya ada kalimat ini  ‘Meski aku bukan yang pertama, tapi cintaku yang terbaik..”, Kalau nggak salah sih, dengerin pas lagi di busway. Hehe. Ternyata lagu itu berjudul “Cinta Terbaik” dari Band Cassandara. Wakaka… *ndesit ya bok, eike…*

Personil Band Cassandra

Personil Band Cassandra

Ada lagu lain dari band Cassandara ini, yang enak juga didengerin, judulnya “Tetap Menjadi Milikmu”. Lagu ini cocok buat yang ladi LDR lho… seperti… ehem. Saya. lol.

Sebagian dari liriknya ini :

meski jarak memisahkan langkahku
kau tetap sempurna dan berarti bagiku

cikicikciiww…..*salting, langsung salto 100x*. Bisa disimak, di video berikut ini :

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

